Hadapi Pileg 2019, Partai Golkar Gelar Bimtek bagi Kadernya di Pangandaran

Hadapi Pileg 2019, Partai Golkar Gelar Bimtek bagi Kadernya di Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Partai Golkar siap berkompetisi secara sehat di Pileg 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, usai memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada para kader Golkar di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (04/11/2018).

Dia juga menjelaskan, bimbingan teknis sengaja diberikan kepada para kader dalam menghadapi dan memenangkan Pileg 2019 nanti. Karena, ada yang berbeda pada Pileg mendatang, meski hal itu tidak akan berpengaruh kepada Partai Golkar.

“Semua informasi serta semua ketentuan dan aturan di Pemilu sudah dipahami oleh para calon legislatif dari Golkar. Untuk itu saya optimis semuanya akan berjalan lancar, dan Partai Golkar siap untuk berkompetisi secara di Pileg 2019,” tandas Agun.

Kegiatan bimbingan teknis tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu Partai Golkar, H. Herman Sutrisno, serta Ketua DPRD Golkar Kabupaten Pangandaran, H. Muhamad Taopik Martin beserta jajaran Partai Golkar lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, H. Muhamad Taopik Martin, menambahkan, dalam agenda Partai Golkar di Kecamatan Cimerak, menambahkan, kegiatan bimbingan teknis juga dihadiri oleh para saksi yang disiapkan untuk ditempatkan di TPS saat Pemilu 2019 mendatang.

“Ya, para saksi kita kumpulkan dan kita berikan arahan. Selain itu, juga semua elemen dan unsur di tubuh Partai Golkar siap berjuang untuk memangkan Pileg, baik untuk pusat, provinsi, maupun untuk Kabupaten Pangandaran,” kata Martin. (Ntang/R3/HR-Online)