Hai Pria, Begini Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat, Alami dan Lebat

Hai Pria, Begini Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat, Alami dan Lebat. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Salah satu obsesi kaum pria masa kini ternyata memiliki brewok yang tebal. Namun, cara menumbuhkan brewok menjadi salah satu permasalahan bagi kebanyakan pria Indonesia.

Jika melihat mereka yang berasal dari dunia Barat, jazirah Arab, atau Amerika Latin, di mana kaum pria di negara tersebut rata-rata berbulu lebat. Tapi sayangnya, orang Indonesia tidak selalu memiliki hal itu. Terkadang ada yang bulunya lebat, namun tumbuh kumisnya sangat tipis.

Dirangkum dari berbagai sumber, bagi Anda yang tidak memiliki ‘gen’ untuk menumbuhkan brewok yang lebat, jangan khawatir, karena ada cara menumbuhkan brewok yang bisa ditempuh dengan cepat, alami, dan lebat.

Akhir-akhir ini banyak yang mengatakan, jika ingin menumbuhkan brewok dengan cepat dan alami, maka jawabannya adalah pakai mentega. Memang sekilas tidak masuk akal, tapi ternyata sudah banyak yang menempuh cara ini dan menampakkan hasil yang positif.

Pasalnya, bila ditarik ke ranah ilmu pengetahuan, mentega memang salah satu produk turunan susu, dan susu adalah bahan makanan yang mengandung protein tinggi. Mungkin Anda pun sudah tahu, bahwa protein merupakan nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut dan bulu yang sehat.

Dengan demikian, mentega adalah salah satu solusi untuk menumbuhkan brewok Anda. Tapi sebelum melakukannnya, Anda tidak boleh keliru antara mentega dengan margarin. Perbedaannya cukup jelas, mentega terbuat dari lemak hewani yang berasal dari susu. Sedangkan, margarin adalah lemak nabati.

Sebenarnya mudah untuk membedakan antara mentega dan margarine, cukup dengan merek dan harga. Biasanya merek mentega adalah Wysman, Orchid, atau Elle, sementara margarin bermerek Blue Band, Simas, dan ForVita.

Selain itu, harga mentega juga relatif jauh lebih mahal dibanding margarin. Jadi, Anda jangan sampai salah menggunakan margarin untuk menumbuhkan brewok di wajah.

Berikut ini adalah beberapa langkah dan cara menumbuhkan brewok dengan mentega yang sangat mudah dan cepat;

  1. Cuci wajah Anda dengan facial wash atau sabun muka yang biasa Anda gunakan
  2. Jika wajah Anda sudah bersih, oleskan mentega pada bagian wajah yang Anda inginkan untuk tumbuhkan brewok
  3. Diamkan mentega sedikitnya selama 30 menit
  4. Bilas wajah Anda dengan facial wash sampai lemak mentega luntur
  5. Keringkan wajah Anda

Cara-cara ini juga dapat diaplikasikan sebelum tidur. Jadi, setelah melakukan rutinitas, cuci muka terlebih dahulu sebelum tidur, lalu oleskan mentega secara tipis saja pada bagian wajah yang Anda kehendaki. Kemudian, diamkan hingga Anda bangun. Setelah itu, bersihkan wajah Anda sambil mandi pagi. Selamat mencoba ya! (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA