Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranHilang Terseret Arus Banjir di Pangandaran, Tim Gabungan Temukan Barang Milik Korban

Hilang Terseret Arus Banjir di Pangandaran, Tim Gabungan Temukan Barang Milik Korban

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Tim gabungan dari Basarnas, TNI, Polri dan warga terus melakukan pencarian terhadap seorang pengendara motor bernama Reni Rahmawati, yang hilang terseret arus banjir bandang di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hari Senin (12/11/2018) lalu.

Pada saat itu, korban diketahui hilang setelah sepeda motor yang dikendarainya terseret arus banjir bandang ketika melintas di Jalan Emplak. Dari pantauan HR Online di lokasi kejadian, Rabu (14/11/2018), tim gabungan yang tengah menyisir setiap sudut sungai hingga ke wilayah Pamotan. [Baca berita terkait; Terseret Arus Banjir, Seorang Pengendara Motor di Pangandaran Hilang].

Ketua tim gabungan dalam pencarian korban, Dayat Sudrajat, mengatakan, dalam pencarian tersebut, tim gabungan dibagi menjadi tiga bagian. Hal ini untuk memudahkan menemukan korban.

“Sementara ini, dari hasil pencarian korban sejuah ini kami baru menemukan barang milik korban berupa sepatu, tas, handphone dan jas. Sedangkan, jasad korban masih dalam tahap pencarian,” terang Dayat. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -