Hujan Deras dan Angin Kencang, Satu Rumah di Pangandaran Rusak Tertimpa Pohon

Hujan Deras dan Angin Kencang, Satu Rumah di Pangandaran Rusak Tertimpa Pohon. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa pagi tadi (06/11/2018), mengakibatkan sejumlah pohon besar tumbang. Bahkan, satu rumah warga rusak tertimpa pohon tumbang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena, mengatakan, peristiwa pohon tumbang yang menimpa satu rumah warga itu terjadi di RT.4, RW.11, Dusun Bantarkalong, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran.

“Pohon besar yang tumbang itu akibat diguyur hujan deras dan angin kencang. Pohon tumbang menimpa rumah milik Umyan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun rumah warga tersebut mengalami rusak,” terangnya, saat ditemui HR Online.

Nana juga menambahkan, pohon yang tumbang akibat angin kencang tidak hanya terjadi di Dusun Sidomulyo, melainkan di kecamatan lain pun sama, seperti halnya di Kecamatan Cijulang. Kini pihak BPBD masih terus mendata semua TKP bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)