Isak Tangis Iringi Pemakaman Reni Hermawati, Korban Banjir Bandang di Pangandaran

Isak Tangis Iringi Pemakaman Reni Hermawati, Korban Banjir Bandang di Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Reni Hermawati, korban banjir bandang yang berhasil ditemukan oleh tim gabungan hari Rabu sore (14/11/2018) kamarin, telah dimakamkan. Isak tangis keluarga, kerbat maupun rekan korban mengiringi pemakamannya.

Sebelumnya, jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dibersihkan dan dikafani, baru kemudian diserahkan oleh petugas kepada pihak keluarga korban di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran.

Kedatangan mobil ambulance yang membawa jenazah korban, beserta rombongan dari BPBD, Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran dan Satpolairud Polres Ciamis di rumah duka langsung disambut isak tangis pihak keluarga. Selanjutnya, pada Rabu malam jenazah dimakamkan setelah disholatkan terlebih dulu.

Sukinah, ibu korban, tak kuasa menahan kesedihan hingga akhirnya jatuh pingsan. Menurut pihak keluarga, korban merupakan anak kedua dari pasangan Sukirjo dan Sukinah. Korban juga baru pertama masuk kerja di salah satu bank swasta yang ada di Padaherang.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengucapkan belasungkawanya kepada keluarga korban atas terjadinya peristiwa ini.

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Pangandaran, saya ucapkan belasungkawa atas peristiwa ini, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kerja keras tim SAR gabungan yang berhasil menemukan korban,” ucap Adang, saat ditemui di Puskesmas Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

Berita Terkait:

Mayat Korban Terseret Arus Banjir di Pangandaran Ditemukan di Sungai Cimandala

Hilang Terseret Arus Banjir di Pangandaran, Tim Gabungan Temukan Barang Milik…

Terseret Arus Banjir, Seorang Pengendara Motor di Pangandaran Hilang

KOMENTAR ANDA