Jaga Sinergitas, Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Danyon Raider 323 Buaya Putih

Kapolres Banjar, AKBP Matrius, saat berkunjung ke Markas Batalyon Inf Raider 323/Buaya Putih, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar, AKBP Matrius, Rabu (7/11/2018) siang sekitar pukul 13.00 WIB, berkunjung ke Markas Batalyon Inf Raider 323 Buaya Putih, Kota Banjar, Jawa Barat. Kunjungan tersebut yakni untuk bersilaturahmi menjaga sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI.

Kedatangan Kapolres ini, disambut langsung oleh Danyon Raider 323 Buaya Putih, Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina. Keduanya kemudian berbincang di Lobi Markas Raider 323.

“Selain silaturahmi, kedatangan kami bersama Kasat Intel dan Kasat Binmas ini pun untuk berkoordinasi terkait terkait jelang persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres,” ujar Matrius.

Matrius menambahkan, bahwa selain berkordinasi jelang pileg dan pilpres 2019, pihaknya pun berkoordinasi menjelang hari ulang tahun Raider 323 ke 68.

“Kami pun membicarakan terkait beberapa rangkaian persiapan jelang hari jadi Batalyon Raider 323, dan ini penting. Terlebih TNI adalah rekanan Polri khususnya Polres Banjar dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Banjar,” pungkas Matrius. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA