Soal “Aktifitas” Kasur, Jangan Tanya Lima Zodiak Ini

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Selama ini, tanggal lahir dan zodiak biasa digunakan untuk mengidentifikasi sifat, asmara dan keungan seseorang. Tapi tahukah anda, zodiak juga bisa dipakai untuk mengetahui “gairah dewasa” seseorang.

Astrologer Cindy McKean, dilansir dari Bustle.com, Sabtu (17/11/2018), mengungkapkan lima zodiak yang mempunyai “gariah dewasa” dengan tingkatan sangat tinggi.  

  1. Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Seseorang dengan zodiak Aquarius memiliki gairah dewasa paling membara. Pemilik zodiak sangat intens dalam “berhubungan” dengan pasangannya. Bahkan, pemilik zodiak ini seringkali menyukai hal-hal yang kinky. Hal itu justru membuat emosi dan adrenalin mereka menaik.  

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Seseorang dengan zodiak Pisces cenderung mengikuti pasangannya yang penuh gairah saat menikmati hubungan. Pemilik zodiak ini juga menyenangi pembukaan (roleplay) atau mengenakan kostum-kostum tertentu ketika melakukan hubungan di atas kasur.

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Seseorang dengan zodiak Taurus biasanya suka merasa penasaran mengenai hal-hal yang berkaitan dengan soal aktifitas diatas kasur. Informasinya, pemilik zodiak ini juga menduduki peringkat teratas sebagai pembeli dan penikmat alat bantu. Pemilik zodiak ini juga dikenal sangat terbuka dengan eksperimen yang menantang serta menggairahkan.   

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Seseorang dengan zodiak Leo seringkali berimajinasi saat beraktifitas di atas kasur. Pemilik zodiak ini juga bisa menjadi pribadi yang romantis dan seksi. Pribadi yang dimiliki zodiak ini juga menjadi salah satu bukti, membaranya kehidupan Leo bersama pasangan di atas kasur.  

  1. Virgo (22 Agustus – 22 September)

Seseorang dengan zodiak Virgo mempunyai “gairah” sangat tinggi. Sayangnya, pemilik zodiak ini kurang menyenangi eksperimen atau kejutan-kejutan di atas kasur. Pemilik zodiak ini cenderung menyukai hubungan kasur yang intens atau rutinitas serta tidak berubah-ubah. (Deni/R4/HR-Online)