Jelang Pileg dan Pilpres, Kapolres Banjar Temui Pimpinan PCNU Kota Banjar

Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius, berkunjung ke kediaman pimpinan PCNU Kota Banjar, KH Lili Hasanuddin, di Lingkungan Pintu Singa, RT 1 RW 1, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Senin (19/11/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius, Senin (19/11/2018), berkunjung ke kediaman pimpinan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banjar, KH Lili Hasanuddin di Lingkungan Pintu Singa, RT 1 RW 1, Kecamatan Banjar.

Kunjungan Kapolres Banjar yang didampingi Kapolsek Banjar, Kompol Dadi Suhendar, Kasat Sabhara AKP Maman, Kasat Intelkam, AKP Sudaryanto, dan dua anggota dari Satuan Binmas Polres Banjar, adalah dalam rangka silaturahmi dan cipta kondisi menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kunjungannya, Kapolres  menyampaikan dinamika situasi kamtibmas di Kota Banjar. Ia pun mengajak bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilleg dan Pilpres 2019 di Kota Banjar.

“Kunjungan kami ke pimpinan PCNU adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dengan kepolisian, dan kunjungan kami pun alhamdulillah disambut hangat oleh beliau,” ucapnya sambil tersenyum.

Ia pun berharap dukungan dari PCNU untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Banjar.

“Kita tetap membangun silahturahmi dengan para tokoh agama, hal ini untuk menggalang kekuatan masyarakat dengan tujuan demi terciptanya situasi aman serta kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA