Jelang Pileg & Pilpres 2019, Golkar Panaskan “Mesin Partai”

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Menjelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Piplres) yang akan digelar tahun 2019 mendatang, mesin Partai Golkar di Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) X dan X III, meliputi Kabupaten Kuningn, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, dipanaskan.

Hal itu terungkap setelah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Barat (Jabar) I, Agun Gunandjar Sudarsa, bersama Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menggelar pertemuan dengan para Caleg DPR kabupaten kota, provinsi dan pusat, Kamis (08/11/2018).

Pada pertemuan tersebut, Agun dan Dedi Mulyadi memberikan pembinaan, pengarahan sekaligus memotivasi para pengurus, Caleg DPR kabupaten kota, provinsi dan pusat, untuk fokus memenangkan Golkar pada Pileg 2019.

Agenda yang sejatinya dihadiri Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto, itu berjalan lancar. Kabarnya, karena ada agenda lain Airlangga batal datang ke Ciamis untuk memberikan motivasi.

Dari pantauan HR Online, Ketua DPD Golkar Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran terlihat hadir dalam acara tersebut. Bahkan, sebagian besar Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Jabar X dan Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII yang hadir juga diperkenalkan kepada para Caleg kabupaten/ kota. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA