Kapolres Banjar Sambut Baik Diresmikannya Gedung BCH

Kapolres Banjar, AKBP Matrius, saat menghadiri peresmian gedung BCH dan pembukaan Job Fair 2018, di jalan Gerilya, komplek perkantoran Pamongkoran Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar, AKBP Matrius, menyambut baik atas diresmikannya gedung Banjar Convention Hall (BCH) ini. Menurutnya, dengan diresmikannya BCH, bisa menjadi fasilitas umum untuk menggelar berbagai kegiatan.

“Dengan diresmikannya gedung BCH ini, kedepannya bisa menjadi fasilitas umum bagi masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan, tentunya kegiatan positif,” ujarnya saat menghadiri peresmian (BCH) di jalan Gerilya, komplek perkantoran Pamongkoran Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018) pagi.

Peresmian gedung BCH diresmikan langsung oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih dengan melakukan gunting pita, dengan dihadiri Wakil Walikota Banjar terpilih, Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, dan seluruh pejabat yang berada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar, serta tamu undangan lainnya.

Gedung yang dibangun sejak tahun 2016 ini, menyedot biaya dari APBD Kota Banjar dan APBD Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 19,5 milyar. Kedepan pihak pengelolaannya akan dilakukan oleh Badan Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Banjar.

Selain meresmikan BCH, Walikota juga membuka kegiatan Job Fair 2018. Matrius menegaskan, bahwa untuk pengamanan job fair pihaknya siap mengamankan selama kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan selesai.

“Dalam segi keamanan, kami siap mengamankan kegiatan job fair ini,” imbuhnya kepada HR Online.

Kegiatan Job Fair ini bertujuan untuk mempermudah bagi mereka yang mencari pekerjaan, serta juga mempermudah perusahaan dalam mencari calon tenaga kerja sesuai dengan kriteria yang diinginkan. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA