Kebiasaan Orang Sukses di Dunia saat Pagi Hari

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Orang-orang tajir (miliarder) di dunia ternyata memiliki kebiasaan berkualitas saat mereka bangun pagi. Kabar baiknya, salah satu kunci kesuksesan orang-orang tajir di dunia ini juga terletak pada aktifitas pertama mereka saat bangun pagi.  

Kebiasaan-kebiasaan berkualitas mereka di pagi hari tidak ada salahnya jika kita contoh dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini, kebiasaan orang-orang tajir di pagi hari yang bisa kita contoh dan kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.   

  1. Minum Air

Orang-orang sukses di dunia ternyata biasa meminum air putih di pagi hari atau sesaat setelah bangun dari tidur. Presiden Focus Brand, perusahaan induk dari Aunty Anne, Carvel dan Cinnabon, Kate Cole, mengaku bangun pada pukul lima pagi. Sesaat setelah bangun, dia selalu menyempatkan meminum air putih.   

Pendiri Huffington Post, Arianna Huffington, dan Kepala Birchbox Man, Brad Lande, mengaku memuai hari mereka dengan meminum segelas air panas yang dicampur dengan perasan lemon.

Ahli gizi dan penulis The One One One Diet, Rania Batayneh, menjelaskan, meminum segelas air di pagi hari membatu kita mencegah dehidrasi serta memperlancar metabolisme.

  1. Olahraga

Orang-orang sukses di dunia juga biasa berolahraga pagi hari atau sebelum mereka berangkat kerja. Mereka percaya, berolahraga pagi dapat menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh.

CEO Xerox, Ursula Burns, mengaku selalu menjadwalkan olahraga selama satu jam, pada pukul 06.00 pagi. Dia melakukannya dua kali dalam satu minggu.

Begitupun Gary Vaynerchuk, seorang pengusahan kenamaan. Dia mengaku setiap hari melaksanakan latihan kebugaran selama satu jam bersama sang pelatih.

  1. Sarapan dengan Keluarga

Orang-orang sukses di dunia juga menyempatkan sarapan dengan keluarga. Momentum sarapan pagi mereka gunakan untuk selalu berkomunikasi dan bertemu dengan keluarga.

Walaupun terlihat sangat sederhana, quality time bersama keluarga pada saat sarapan pagi menjadi satu hal yang sangat penting bagi mereka. Mereka juga tidak segan membantu istri dan anak menyiapkan sarapan.    

  1. Meditasi

Orang-orang sukses di dunia juga biasa melakukan meditasi untuk menjernihkan pikiran. Sebelum berangkat kerja, mereka menyempatkan melakukan meditasi. Hal itu mereka lakukan agar mendapatkan energi positif sebelum pergi ke kantor.  

  1. Membaca Berita

Orang-orang sukses juga menyempatkan membaca koran dan mendapatkan berita terbaru dari televisi. Mereka memerlukannya sebagaimana pentingnya sarapan pagi. Mereka mengaku memerlukan asupan informasi untuk menambah wawasan.   

CEO General Electric, Jeff Immelt, mengaku setelah olahraga pagi, dia langsung membaca berita. Begitupun CEO Virgin America, David Cush, selalu mendengarkan radio dan membaca surat kabar ketika pagi hari. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA