Kecelakaan Maut di Pangandaran, Motor Hantam Bus, 2 Orang Tewas Mengenaskan

Kecalakaan maut di Pangandaran terjadi di depan SMP Negeri 1 Kalipucang atau tepatnya di jalan Raya Pangandaran Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut di Pangandaran kembali terjadi. Kali ini, dua orang pelajar yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nopol Z 3640 TU dilaporkan tewas setelah terlibat tabrakan dengan sebuah Bus di depan SMP Negeri 1 Kalipucang atau tepatnya di jalan Raya Pangandaran Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua korban yang merupakan siswa SMK Negeri 1 Pangandaran ini diketahui bernama Galih (14), warga Dusun Karanggedang RT 04/RW06 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran dan Pandi (17), warga Dusun Karanggedang RT 05/RW06 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

Menurut saksi mata, Yadi, yang juga warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan maut di Pangandaran ini bermula ketika motor Honda Revo yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Padaherang. Saat melintas di tempat kejadian, tanpa diduga dari arah berlawanan datang Bus yang menyalip truk dengan mengambil lajur kanan.

Korban diduga kaget ketika melihat bus muncul dari belakang truk dan posisi keduanya pun saling berdekatan. Akibatnya, motor korban langsung menghantam bus dan keduanya terlempar ke aspal jalan.

“Dari dua orang korban yang berboncengan itu, satu korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sementara temannya sempat bertahan hidup dan dilarikan ke puskesmas Kalipucang. Namun, saat tengah mendapat tindakan medis, dikabarkan temannya pun meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang AKP Jumeli, saat dihubungi HR Online Sabtu (24/11/2018), membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian. “Dalam kecelakaan ini dua korban meninggal dunia. Satu di tempat kejadian dan satu lagi saat mendapat tindakan medis di puskesmas,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA