Link Streaming Badminton Hong Kong Open 2018 Hari Ini, 8 Wakil Indonesia Bermain

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Para pecinta bulutangkis Tanah Air kembali harus gigit jari. Pasalnya, sampai saat ini pertandingan bulutangkis BWF World Tour Super dari 500 sampai 750 tidak disiarkan oleh televisi swasta nasional. Termasuk turnamen yang saat ini sedang berlangsung yaitu Hong Kong Open 2018.

Terakhir televisi swasta nasional menyiarkan live pertandingan bulutangkis pada ajang Jepan Open di bulan September 2018. Selebihnya sampai sekarang semua televisi Tanah Air tidak menyiarkan live event tersebut.

Meski tidak ada channel TV Indonesia yang menyiarkan langsung turnamen badminton Hong Kong Open 2018, masih ada cara lain untuk menyaksikan pertandingan tepok bulu ini.

Sebagai pengobat rindu, Anda bisa menyaksikan di televisi menggunakan antena parabola baik jaring atau solid dengan gratis alias tidak bayar.

Bagi yang punya parabola minimal 7 feet dan LNB C Band, bisa disaksikan secara live di satelit Asiasat 5 via saluran feed dan receiver minimal mpeg 4 HD. Agar bisa meng-lock saluran feed ini, Anda harus memasukkan transponder atau frekuensi 3936 V 7120.

Atau, Anda juga bisa menyaksikan secara live delapan besar badminton Hong Kong Open 2018 melalui streaming.

Wakil Indonesia yang Bermain

Partai perempat final Hong Kong Open 2018 akan dipertandingkan hari ini, Jum’at (16/11/2018) mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. Ada lima wakil Indonesia yang bertanding di lapang satu, dan kemungkinan besar akan disiarkan secara langsung di televisi.

Kelima pemain Indonesia tersebut antara lain Jonathan akan berhadapan dengan lawan berat yang juga menempati unggulan pertama di turnamen ini asal Jepang, Kento Momota, yang akan bermain di partai kedua. Kemudian partai selanjutnya ada ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan unggulan dua Wang Yilyu/Huang Dongping dari China.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bermain di partai enam yang dimulai pukul 17.30 WIB.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi perlawanan unggulan pertama dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, akan bermain dipartai delapan, dan ganda terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang di babak delapan besar nanti berhadapan dengan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae partai terakhir.

Sementara tiga wakil Indonesia lainnya bermain di lapang dua, yang bisa disaksikan via live streaming. Tiga pemain tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan muda ini akan melawan Lee Jhe-Huei/ Lee Yang dari Taiwan, di partai pertama.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan Dechapol Puavaranukro/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand bertanding di partai delapan. Dan terakhir Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati unggulan empat berhadapan dengan wakil China, Du Yue/Li Yinhui.

Berikut ini link live streaming perempat final Hong Kong Open 2018.

Link Badminton Hong Kong Open 2018

Link Badminton Hong Kong Open 2018

Link Badminton Hong Kong Open 2018

Link Badminton Hong Kong Open 2018

Link Badminton Hong Kong Open 2018

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA