Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BanjarMenang Pilkades di Banjar, Samsudin Ingin Membangun Desa Jajawar Lebih Baik Lagi

Menang Pilkades di Banjar, Samsudin Ingin Membangun Desa Jajawar Lebih Baik Lagi

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Perhelatan Pilkades serentak gelombang pertama di Kota Banjar yang telah digelar beberapa waktu lalu berjalan lancar dan kondusif, salah satunya di Desa Jajawar, Kecamatan Banjar.

Sebagai Kepala Desa Jajawar terpilih, Samsudin, merupakan satu calon dari petahana yang kembali dipercaya oleh masyarakat di wilayahnya untuk membawa Desa Jajawar lebih maju dan sejahtera.

Saat ditemui Koran HR, di rumahnya, Selasa (27/11/2018), Samsudin, yang terpilih untuk kedua kalinya memimpin Desa Jajawar hingga tahun 2024, mengatakan, Pilkades serentak gelombang pertama di Kota Banjar sudah terlewati dengan baik, aman dan lancar atas kerja keras semua pihak. Baik pihak pemerintah kota, pemdes, BPD, camat, dan semua elemen masyarakat.

“Untuk itu, sudah sepantasnya kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Jajawar khususnya, umumnya di Kota Banjar ini. Semoga pengorbanannya itu menjadi amal sholeh,” ucapnya.

Dia juga berharap, seusai acara Pilkades, Pemdes Jajawar, pemangku kebijakan dan semua tokoh masyarakat bisa menjadi perekat pemersatu untuk bersama-sama membangun dan memajukan Desa Jajawar, sekaligus juga memajukan Kota Banjar.

“Sesuai dengan tupoksi, kedepan pemerintah desa akan melaksanakan program unggulan, yang dalam pelaksanaannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang penguatan ekonomi,” kata Samsudin.

Bidang penguatan ekonomi tersebut diantaranya pendampingan bagi para usaha kecil, serta pemberdayaan ekonomi bagi kaum perempuan dengan penerapan modal dan fasilitas usahanya. (Muklis/R3/HR-Online)

- Advertisment -