Muspika Kecamatan Pangandaran Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

Jajaran Muspika Pangandaran bersama warga saat membersihkan material longsor yang menutup jalan. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Muspika Kecamatan Pangandaran yang terdiri dari Polsek, Koramil dan warga masyarakat Dusun Pondokmangir, Rt 01/02, Desa Pagergunung melakukan bersih-bersih material longsor, Kamis (08/11/2018). Camat Pangandaran Yadi Setiadi, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, Danramil Pangandaran Mayor (Inf) Ikeu Masrika juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Camat Pangandaran, Yadi Setiadi, bahwa kegiatan bakti social tersebut pihakny bersama Muspika Kecamatan melakukan gotong royong membersihkan jalan sepanjang 50 meter yang tertutup tanah akibat longsor.

“Ini longsor kemarin hari Selasa (06/11/2018) yang mana pada waktu itu longsor terjadi di sejumlah tempat. Sementara di Pangandaran ini longsor sampai menutup badan jalan yang merupakan akses warga antara Dusun Pondokmangir dan Dusun Bojongaren Desa Pagergunung,” katanya kepada HR Online.

Di tempat yang sama, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, evakuasi material tanah longsor tersebut menggunakan alat berat dibantu oleh warga dan jajaran Muspika Kecamatan Pangandaran.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan semua pihak, jalan yang tadinya tertutup longsor saat ini sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA