Pelajar SMP di Pangandaran Tenggelam di Pantai Palatar Agung

Muhammad Faraz (12), warga Dusun Majingklak RT 01/RW 06 Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, dilaporkan tenggelam di pantai Palatar Agung, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (01/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang pelajar yang diketahui bernama Muhammad Faraz (12), warga Dusun Majingklak RT 01/RW 06 Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, dilaporkan tenggelam di pantai Palatar Agung, tepatnya di Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (01/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hingga berita ini diunggah, tim SAR bersama pihak kepolisian yang dibantu warga masih melakukan pencarian korban yang tenggelam di Pantai Palatar Agung tersebut.

“Hingga saat ini kami masih melakukan pencarian korban. Tingginya gelombang ombak di pantai Palatar Agung pada siang ini menyulitkan kami dalam upaya pencarian korban,” ujar Relawan SAR Kabupaten Pangandaran, Dede Hendra, saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (01/11/2018) siang.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, belum diketahui penyebab tenggelamnya korban yang merupakan siswa SMPN 2 Kalipucang ini.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Agus Nurdin, saat dikonfirmasi Kamis (01/11/2018) siang, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab tenggelamnya korban.

“Penyebab tenggelamnya korban masih simpang siur. Saya ini habis dari tempat kajadian. Sekarang mau menemui kepala sekolah dan gurunya,” katanya.

Agus menambahkan tim SAR bersama pihak kepolisian yang dibantu warga hingga saat ini masih melakukan pencarian korban. “Mudah-mudahan korban cepat ditemukan. Mohon doa dari semua,” pungkasnya. (Mad/R2/HR-Online)