Pelaku Kejahatan yang Nyebur ke Sungai Ciputrahaji Ciamis Dikabarkan Tewas

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di Muara Cibeureum Kampung Laut Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di Muara Cibeureum Kampung Laut Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018), dikabarkan seorang residivis yang sebelumnya nyebur ke Sungai Ciputrahaji Ciamis setelah dikejar anggota kepolisian dari Polda Jabar. Namun, KTP yang ditemukan di pakaian pelaku bukan identitas aslinya, melainkan KTP milik orang lain yang sebelumnya hilang.

Sebelumnya, beredar di media sosial tentang berita penemuan sesosok mayat yang ditemukan di Muara Cibeureum Kampung Laut Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018). Pada informasi tersebut, diunggah foto KTP yang beridentitas atas nama Febrian warga Dusun Sidamulya RT 002 RW 005 Desa Cigayam Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, setelah ditelisik oleh pihak kepolisian, dikabarkan mayat itu ternyata bukan Febrian seperti yang ditemukan pada pakaian mayat tersebut. Mayat itu identitasnya berinsial US alias Gondek (37), masih satu kampung dengan Febrian. Febrian yang kini bekerja di Bekasi, KTP-nya hilang dicuri saat dirinya pulang kampung. Namun, dia sudah melaporkan kehilangan KTP ke polsek setempat.

US alias Gondek dikabarkan seorang residivis kasus Curanmor. Dan sebelumnya dia pun tengah dikejar oleh pihak kepolisian kerena diduga kembali terlibat kasus kejahatan. Saat disergap oleh polisi di dekat Sungai Ciputrahaji Ciamis pada Rabu (07/11/2018) lalu, US melarikan diri dan menceburkan diri ke sungai.

Seperti prediksi warga setempat yang dimuat pada berita sebelumnya, menyusul debit air di Sungai Ciputrahaji kini tengah meningkat, akibat hujan lebat yang terjadi dalam sepekan ini, apabila pelaku tidak memiliki keahlian berenang, kemungkinan besar kondisinya sudah meninggal dunia. Karena arus sungai Ciputrahaji dikenal ganas dan kedalaman sungainya pun cukup dalam. (Suherman/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Di Banjarsari Ciamis, Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai saat Dikejar Polisi

Polisi Benarkan Orang yang Nyebur ke Sungai Ciputrahaji Ciamis Pelaku Kejahatan

KOMENTAR ANDA