Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita PangandaranPencak Silat Danrem 062 Tarumanagara Antar Pelajar se-Jabar, Pangandaran Borong Medali

Pencak Silat Danrem 062 Tarumanagara Antar Pelajar se-Jabar, Pangandaran Borong Medali

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Open Turnamen Pencak Silat Danrem 062 Tarumanagara Antar Pelajar se-Jawa Barat, digelar di GOR Beladiri, Garut, Sabtu-Senin (10-12/11/2018). Dalam event tersebut, pesilat asal Perguruan Tadjimalela Cabang Pangandaran, berhasil meraih empat medali emas dan dua medali perak.

Ketua Perguruan Silat Tadjimalela Cabang Kabupaten Pangandaran, Megi R Parlumi, mengatakan, prestasi yang dicapai pesilat Tadjimalela Cabang Kabupaten Pangandaran dalam acara Open Turnamen Pencak Silat Danrem 062 Tarumanegara di Garut beberapa waktu lalu, telah melebihi dari target bonus perak 2.

“Kita mengirim 18 pesilat peserta campuran, dan alhamdulillah empat medali emas dan dua  medali perak berhasil kita boyong,” kata Megi, kepada Koran HR, saat ditemui Selasa (13/11/2018).

Adapun raihan prestasi tersebut terdiri dari tingkat SD atas nama Raka Meilandria, asal dari SDN 1 Sukaresik, berhasil meraih juara 1 kelas D putra. Untuk tingkat SMP atas nama Dinda, meraih juara 1 kelas D putri, Salsabila Azahri meraih juara 1 di kelas G putri, kemudian Galih, juara 2 di kelas D putra, dan Wildan meraih juara 2 di kelas I putra. Peserta tingkat SMP itu semuanya berasal dari SMPN 1 Pangandaran.

Sedangkan, untuk tingkat SMA, atas nama Kusuma Wardani asal Muhammadiyah, berhasil meraih juara 1 di kelas F putra. (Madlani/R3/HR-Online)

- Advertisment -