PSGC Ciamis Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3 Grup A

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Yasmin Sambas, mengaku bangga PSGC diminta PSSI untuk menjadi tuan rumah pertandingan Liga 3 Nasional. Foto : Fahmi Albartiansyah/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pada Pertandingan Liga 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar Grup A, Yasmin Sambas, mengaku bangga karena PSGC Ciamis diminta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjadi tuan rumah.

Hal itu disampaikan Yasmin usai menggelar rapat bersama persiapan tuan rumah pertandingan 32 besar liga 3 Nasional Indonesia, Senin (18/11/2018).

Yasmin mengakui, menjadi panitia atau tuan rumah pelaksanaan pertandingan liga nasional tidaklah mudah. Menurut dia, panitia dituntun mempersiapkan segala sesuatu, mulai dari perijinan sampai segala sesuatunya, untuk memberikan kenyamanan bagi tim-tim tamu.

“Pertandingannya akan dilaksanakan pada tanggal 26, 29 November dan 2 Desember 2018. Tim yang ikut bertanding dalam kesempatan ini diantaranya, AS abadi, Persibas Banyumas, Kepri Jaya dan PSGC Ciamis,” katanya.

Menurut Yasmin, Panpel akan menyosialisasikan even pertandingan yang diikuti PSGC kepada masyarakat. Pihaknya juga meminta masyarakat Kabupaten Ciamis memberikan dukungan penuh untuk tim kebanggaan Tatar Galuh Ciamis.

“Dan dengan ditunjuknya menjadi tuan rumah di liga 3 sekarang, kami semakin optimis PSGC maju ke liga 2 Nasional musim depan,” katanya. (Fahmi/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA