Ribuan Peserta Ikuti Pangandaran Run 2018

Ribuan Peserta Ikuti Pangandaran Run 2018. Photo: Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pangandaran Run 2018 tingkat nasional digelar Universitas Padjajaran (Unpad) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Sabtu (24/11/2018).

Ketua pelaksana kegiatan, Anggi Nugraha, mengatakan, lomba lari berjarak tempuh 5 Km dan 10 Km ini diikuti ribuan peserta yang terdiri dari kalangan pelajar dan masyarakat umum se-Indonesia.

Pangandaran Run 2018 digelar dalam rangka memperingati dies natalis Universitas Padjajaran, sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-6. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung visi Kabupaten Pangandaran.

“Salah satu visi Kabupaten Pangandaran adalah mewujudkan pariwisata berkelas dunia. Sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung visi tersebut, maka Universitas Padjajaran mengadakan acara Pangandaran Run yang berhadiah total sebesar 54 juta rupiah, dan door prize keliling Eropa selama 14 hari,” terang Anggi.

Sementara itu, hadiah lomba lari dari berbagai katagori langsung diberikan kepada para pemenang dengan nominal yang beragam, dari mulai Rp 3 juta sampai Rp 7,5 juta.

“Kegiatan ini rencananya akan menjadi agenda tahunan, dan insya Alloh untuk tahun depan hadiahnya akan jauh lebih besar lagi,” pungkasnya. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA