Ribuan Warga di Pangandaran Ini Sambut Hari Guru Nasional dengan Jalan Sehat

Star jalan sehat yang dipimpin langsung Kadisdikpora Pangandaraan, Surman. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ribuan warga Padaherang beramai-ramai turun ke jalan untuk mengikuti jalan sehat dalam memeriahkan Hari Guru Nasional yang akan jatuh pada 25 November 2018 mendatang. Kegiatan yang digelar UPT Pendidikan dan PGRI Padaherang tersebut tak hanya diikuti warga pendidikan saja, akan tetapi diikuti masyarakat sekitar, Jum’at (23/11/2018).

Yayan, Ketua PGRI Padaherang, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat yang berasal dari 4 desa, yakni Desa Kedungwuluh, Karangpawitan, Padaherang dan Karangmulya.

“Dalam acara jalan sehat ini, kita sediakan berbagai hadiah hiburan yang tentunya sangat menarik. Dengan semaraknya peringatan hari guru ini, kita harap semua masyarakat di sini bisa sehat dengan membudayakan olahraga,” katanya.

Sementara itu, Endang Mulyono, Kepala UPT Pendidikan Padaherang, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang begitu luar biasa dalam menyambut hari guru nasional tersebut. Dalam pembukaan star jalan sehat tersebut langsung dipimpin Kepala Disdikpora Pangandaran, Surman.

“Mohon maaf Pak Bupati tidak bisa hadir ke sini karena sedang ada agenda ke Jakarta. Meski begitu, Alhamdulillah Pak Kadisdikpora hadir membuka acara. Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini menjadi semangat buat kita semua untuk membiasakan olahraga serta menjaga kesehatan,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA