STIKes Bina Putera Banjar Wisuda 145 Mahasiswa

Wisuda STIKes Bina Putera Banjar di Graha Banjar Idaman (GBI) jalan Tentara Pelajar, Kamis (15/11/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bina Putera Banjar menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana, Diploma dan Angkat Sumpah Profesi Ners tahun akademik 2017-2018, di Graha Banjar Idaman (GBI) jalan Tentara Pelajar, Kamis (15/11/2018).

Ada 145 mahasiswa STIKes Bina Putera yang diwisuda, terdiri dari 19 orang jurusan Kebidanan, 16 orang dari jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM), 70 orang dari jurusan Ilmu Keperawatan (IKP), dan 40 orang dari profesi Ners.

Ketua STIKes Bina Putera Banjar, Dr. Hj. Suriany berharap, agar lulusan dari STIKes BP Banjar bisa lebih mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat dengan ilmu yang didapatnya.

“Dengan ilmu yang didapat, saya berharap lulusan dari STIKes BP bisa mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat. Selain itu, juga bisa membantu pemerintah dalam bidang kesehatan,” katanya.

Suriany menambahkan, bahwa ke depan STIKes BP Banjar akan manambah jurusan baru.

“Kami sudah stagnan dalam jurusan, terutama jurusan kebidanan. Untuk itu, tahun depan kami akan menambah jurusan, diantaranya jurusan S1 Kebidanan, S1 Farmasi, dan D3 Analis,” ujarnya kepada awak media. (Hermanto/R5/HR-Online)

Loading...