Tabrak Dua Motor, 2 Pemuda di Banjar Dihajar Massa

Mobil pelaku yang diamuk pasca menabrak dua motor di simpang RCA atau Jalan Tentara Pelajar Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dua orang pemuda di Banjar, Jawa Barat, Selasa (17/11/2018) malam sekitar pukul 22.35 WIB babak belur dihajar massa. Pasalnya, dua orang pemuda yang diduga tengah mabuk berat ini, mengendarai sebuah mobil sedan dan menabrak dua sepeda motor.

Massa yang kesal terhadap ulah pelaku, langsung melayangkan bogem mentah kepada kedua pemuda ini. Tidak hanya itu, mobil pelaku pun tak luput jadi sasaran amuk massa.

Mobil sedan berwarna hitam yang dikemudikan NV warga Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar bersama temannya yang berinisal BY warga Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar ini, kondisinya rusak parah di bagian depan akibat tabrakan dan amuk massa yang marah terhadap keduanya.

Baca juga: Diduga Mabuk, Mobil yang Dikendarai Remaja di Banjar Tabrak Dua Motor

Menurut  Enos (31), salah satu saksi mata, sebelum menabrak sepeda motor di persimpangan RCA, mobil tersebut terlebih dahulu menabrak satu sepeda motor lainnya di persimpangan Saung Apung yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

“Kejadiannya pukul 22.35 WIB. Usai menabrak dua motor, mobil sedan tersebut malah kabur, sehingga massa marah dan kedua pelaku langsung dihajar massa,” ujarnya kepada HR Online di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa yang terjadi di jalan Kapten Jamhur ini, empat orang mengalami luka-luka. Keempat korban ini kemudian langsung dibawa ke RSUD Banjar.

Sementara dua pelaku yakni Nov dan Bay, kini diamankan di Polsek Banjar. Polisi kesulitan meminta keterangan terhadap kedua pelaku lantaran keduanya masih dalam pengaruh alkohol. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA