Terseret Arus Banjir, Seorang Pengendara Motor di Pangandaran Hilang

.Terseret Arus Banjir, Seorang Pengendara Motor di Pangandaran Hilang. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang pengendara motor hilang setelah terseret arus banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hari Senin (12/11/2018).

Diketahui pengendara motor yang hilang terseret arus banjir itu bernama Reni Rahmawati, warga Sidomulyo, Kabupaten Pangandaran. Korban diketahui hilang setelah sepeda motor yang dikendarainya terseret arus banjir bandang saat melintas di Jalan Emplak.

Menurut saksi mata, Rendi, bahwa saat itu korban baru pulang kerja dari arah Padaherang menuju Pangandaran. Namun, namun tiba-tiab sepeda motor korban tersapu banjir bandang dan hanyut ke jurang.

“Teman dan keluarga korban hanya menemukan sepeda motor korban di dasar jurang sedalam 40 meter. Sepeda motor korban berhasil dievakuasi dan langsung diangkut ke mobil patroli Polsek Kalipucang,” kata Rendi, kepada HR Online, Selasa (13/11/2018).

Hingga Selasa pagi, petugas gabungan TNI, Polri, BPBD dan Perhutani masih terus melakukan upaya pencarian korban hingga ke dasar jurang. Teman kerja dan keluarga korban pun ikut mencarinya.

Sebelumnya, banjir bandang yang terjadi pada Senin malam hingga Selasa dini hari membuat sejumlah ruas jalan dari arah Kota Banjar menuju Pangandaran maupun sebaliknya, tergenang banjir hingga ketinggian lebih dari 50 centimeter.

Banjiir bandang juga merendam ratusan rumah warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kalipucang dan Kecamatan Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA