UPT Pendidikan di Pangandaran Sambut HUT PGRI

Persiapan HUT PGRI yang akan digelar di Kalipucang. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka menyambut HUT PGRI yang ke-73, sejumlah sekolah dan UPT Pendidikan yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Pangandaran tengah mempersiapkan dengan berbagai kegiatan, seperti halnya di Kalipucang.

Ketua PGRI Kalipucang, Undang Kusdiana, mengatakan, peringatan HUT PGRI tahun ini di wilayahnya dipastikan bakal lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan adanya berbagai perlombaan serta kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Nanti ada kegiatan yang melibatkan seluruh warga pendidikan yang ada di Kalipucang maupun kita libatkan masyarakat. Makanya kami yakin akan lebih meriah,” kata Undang kepada Koran HR, Selasa (20/11/2018).

Sementara itu, Endang Mulyono, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Padaherang, mengatakan, dalam menyambut HUT PGRI tersebut pihaknya bakal menggelar jalan sehat serta kegiatan lainnya yang mana juga bakal lebih meriah. Hal itu tentunya sebagai rasa syukur warga pendidikan terhadap kiprah PGRI yang sudah sampai di usia 73.

“Kita rencanakan dalam kegiatan nanti Bupati, Kadisdikpora serta jajarannya bisa hadir dalam kegiatan kami. Mudah-mudahan saja dengan kemeriahan ini menjadi motivasi kita untuk selalu lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA