966 Peserta dari Pangandaran Bakal Ikut Tes SKB CPNS

ilustrasi. Foto: Net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Panitia seleksi (Pansel) tes Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Pangandaran memastikan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan segera dilaksanakan pada Selasa-Rabu, 11-12 Desember 2018. Tes SKB CPNS tersebut akan diikuti oleh peserta lolos SKD.

Menurut Sofyan Tanjung, Kabid Pengadaan Pengembangan Kompetensi dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, pelaksanaan tes SKB CPNS akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Setda Kota Tasikmalaya. Dalam tes tersebut, sebanyak 966 peserta yang lolos SKD akan mengikuti SKB di Tasikmalaya.

“Menurut rencana tes akan dimulai dari pukul 14.00  WIB sampai dengan 16.00 WIB. Sementara untuk hari Rabu, peserta akan mengikuti tes mulai pukul dari 08.00 WIB sampai Pukul 15.00.WIB. Kita imbau semua peserta agar datang lebih awal supaya bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,” kata Sofyan, Jum’at (07/12/2018).

Sofyan menjelaskan, jumlah peserta yang lolos SKB terdiri dari Passing Grade atau P1 sebanyak 184  orang. Sedangkan yang lolos ranking atau P2 sebanyak 782 orang. Padahal yang daftar hampir mencapai 10 ribu orang. (Ceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA