Ajang Sepakbola Porsenitas 2018, Tim Kota Banjar Raih Medali Perak

Ajang Sepakbola Porsenitas 2018, Tim Kota Banjar Raih Medali Perak. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Tim Kota Banjar meraih medali perak dari cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga dan Seni Perbatasan (Porsenitas) VII Tahun 2018, setelah dikalahkan oleh tim Kabupaten Ciamis dengan skor 1-4, di Stadion Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (06/12/2018).

Meski hanya meraih medali perak, sejumlah pemain yang merupakan ASN Pemkot Banjar itu mengaku bahwa, ini merupakan capaian terbaik sepanjang tim Kota Banjar mengikuti ajang tahunan Posenitas Kunci Bersama.

“Alhamdulillah, ini capaian cukup membanggakan. Baru pertama kali kita bisa sampai lolos ke final dalam sepakbola Porsenitas. Tahun-tahun sebelumnya selalu kandas dipenyisihan,” kata penyerang tim sepakbola Banjar, Ega.

Ega sendiri merupakan pencetak satu-satunya gol. Namun sayang, gol penipis kekalahan 1-2 di babak kedua itu malah diperlebar dengan dua gol tambahan dari pemain tim Kabupaten Ciamis. Sehingga, skor akhir menjadi 1-4, dan Kabupaten Ciamis berhak menggondol medali emas dari cabang olahraga tersebut. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA