Akibat Jalan Licin, Mobil Pick Up di Ciamis Terjun Masuk Jurang

Mobil pickup nopol R 1727 OK, tergelincir dan masuk jurang di daerah Gunung Kendeng, tepatnya di Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) pagi. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Sebuah mobil pickup nopol R 1727 OK dilaporkan tergelincir dan masuk jurang di daerah Gunung Kendeng, tepatnya di Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sopir dan dua penumpang mengalami luka ringan.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum kejadian, mobil pickup yang dikemudikan Diki, warga Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis ini dikabarkan mengangkut peralatan rias pengantin dari salah satu rumah warga yang habis menggelar pesta hajatan. Namun, saat menuju pulang, tepatnya di wilayah Gunung Kendeng, mobilnya tergelincir hingga akhirnya masuk ke dalam jurang dengan kedalaman lebih dari lima meter.

“Penyebab mobil tergelincir diduga akibat jalanan licin saat melintas di tanjakan. Mobil slip dan kemudian mundur. Dari situlah mobil hilang kendali dan akhirnya masuk jurang,” terang Andi, warga Kalijaya.

Akibat kejadian tersebut, sopir bersama dua penumpang mengalami luka ringan di bagian tangan dan kepalanya. Saat evakuasi yang melibatkan alat berat (derek) sempat menjadi tontonan gratis warga sekitar. (Suherman/R2/HR-Online)

Loading...