Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisPSGC Ciamis Masuk Liga 2, Balad Galuh Diminta Syukuran

PSGC Ciamis Masuk Liga 2, Balad Galuh Diminta Syukuran

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pembina Balad Galuh, yang juga mantan Ketua DPP Balad Galuh (BG), Dian Ghozin, meminta suporter menggelar syukuran sekaligus berbagi dengan anak yatim dan Dhuafa. Hal itu menyusul masuknya PSGC Ciamis ke Liga 2.  

“Sebagai bentuk syukur masuknya PSGC Ciamis ke Liga 2, kami berharap suporter Balad Galuh tidak merasa senang berlebihan (euforia), tapi mengadakan syukuran,” katanya.

Ghozin meyakini, dengan melakukan hal-hal yang positif, sepertihalnya menggelar syukuran dan berbagi rejeki dengan anak-anak yatim serta dhuafa, akan membawa berkah tersendiri bagi suporter dan PSGC Ciamis.

Selain itu, Ghozin menuturkan, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk meyakinkan masyarakat tatar galuh. Intinya, agar suporter tidak dipandang sebelah mata, dianggap hanya berteriak-teriak di stadion.

“Tapi, Balad Galuh juga memiliki kepedulian dan memberikan kontribusi secara sosial,” katanya.

Diakui Ghozin, pihaknya sangat bangga dan bahagia Skuad Laskar Galuh masuk ke Liga 2. Karena ada satu sisa pertandingan, Ghozin berharap PSGC Ciamis menyapu bersih pertandingan terkahir, dan menjadi juara Liga 3.

“Terima kasih jajaran menejemen, pelatih, pemain dan seluruh masyarakat tatar galuh Ciamis. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Dan tahun 2020, PSGC bisa masuk Liga 1,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -