Belum Dirilis, Vivo Nex 2 Dua Layar Sudah Beredar di Dunia Maya

Belum Dirilis, Vivo Nex 2 Dua Layar Sudah Beredar di Dunia Maya. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Sebuah gambar ponsel yang diduga sebagai Vivo Nex 2 beredar di dunia maya. Ponsel tersebut memiliki tiga kamera, dua layar, serta sebuah ring flash LED.

Dikutip dari The Verge, Minggu (02/12/2018), Vivo Nex 2 akan menjadi penerus dari Vivo Nex S yang popular dengan kamera selfie pop-nya. Nex 2 sendiri memiliki desain unik yang menjadi ciri khasnya dan bakal dirilis pada Desember ini.

Desain unik dari Nex 2 adalah dua layar yang digunakan di ponsel ini, seperti Nubia X. Desain ini diambil untuk memaksimalkan rasio screen-to-body pada bagian layar depannya, lantaran tidak perlu lagi membenamkan kamera depan.

Bila pengguna ingin melakukan selfie, maka pengguna cukup memakai kamera belakang dan menggunakan layar keduanya. Selain itu, fitur unik yang terdapat di ponsel ini adalah LED RGB ‘Lunar Ring’ yang dipasang mengelilingi tiga kamera yang dimiliki Nex 2 ada. Fungsi lain Lunar Ring yaitu selain menjadi flash, juga menjadi lampu notifikasi.

Namun, belum diketahui spesifikasi kamera pada ponsel tersebut. Tapi kabarnya untuk kameranya akan punya fitur pemindai time-of-flight yang dapat digunakan untuk memindai citra 3D yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti augmented reality. (Eva/R3/HR-Online)