Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarCamat di Banjar Sumringah Pakai Mobil Dinas Baru

Camat di Banjar Sumringah Pakai Mobil Dinas Baru

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Raut muka empat camat di Kota Banjar terlihat sumringah atau bahagia. Itu lantaran mobil dinas baru bermerek Daihatsu Terios keluaran terbaru sudah bisa dipakai seminggu yang lalu, seiring keluarnya plat nomor polisi yang diserah terimakan oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih.

Pantauan HR Online, keempat camat tersebut bahkan sempat foto bersama dengan latar belakang mobil inventaris tersebut, yang terparkir di halaman parkir Setda Kota Banjar, Jumat (21/12/2018).

Diketahui 4 unit mobil plat merah itu diantaranya bernopol Z 1232 X yang dipakai Camat Banjar, Dedi Suryadi, kemudian Z 1235 X digunakan Camat Pataruman Asep Yani Taruna, Camat Purwaharja, Nia Kania Permasih Z 1236 X, dan Camat Langensari, Asno Sutarno Z 1237.

Camat Banjar, Dedi Suryadi, mengaku senang atas pemberian mobil dinas baru bagi para camat se-Kota Banjar.

“Alhamdulillah kesampaian juga dapat mobdin baru ini, atas perjuangan pengajuan kami semua camat sejak tahun 2016 lalu,” katanya, kepada HR Online, usai mengikuti rakor dan menerima dokumen kendaraan, di Aula II Setda Kota Banjar, Jumat (21/12/2018).

Menurutnya dengan mobdin baru ini menjadi pemicu dan lebih termotivasi lagi dalam menjalankan tugas kerjanya. “Yang jelas akan sangat membantu kinerja, dan tambah semangat dalam bekerja,” ucapnya.

Camat Pataruman, Asep Yani Taruna, mengatakan, diberinya mobil dinas baru ini sebagai motivasi meningkatkan kerjanya, karena camat mobilitasnya begitu tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami pun siap merawat mobil aset Pemkot Banjar ini dengan baik. Pasalnya, barang yang dirawat dengan baik, tentu akan terjaga kondisinya baik itu mesinnya maupun tampilan luarnya,” ujarnya.

Senada dikatakan Camat Purwarharja, Nia Kania Permasih, dan Camat Langensari, Asno Sutarno, yang sama-sama mensyukuri aspirasi camat telah diperhatikan oleh Walikota, dan pihaknya siap bekerja lebih intensif lagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal pula. (Nanks/R5/HR-Online)