Di Banjar, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api

Di Banjar, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di jalur rel wilayah Lingkungan Babakan, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, tepatnya pada KM 321 + 700 Daop Purwokerto, Kamis pagi tadi (06/12/2018), sekitar pukul 05.16 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun HR Online di lokasi kejadian, pria tanpa identitas yang tewas tertabrak kereta api (KA) Mutiara Selatan yang melaju dari arah Timur menuju Barat (Surabaya-Bandung) itu diperkirakan berusia 30 tahun.

Diduga korban meninggal karena kelalaiannya, yang berawal saat korban duduk pada jalur tersebut. Peristiwa ini membuat warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

“Secara pastinya penyebab korban tertabrak belum diketahui. Cuma dugaan awal, ini akibat kelalaian pribadi korban. Selain melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak PT KAI, kami juga melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Langensari, AKP. Aah Hermawan, kepada HR Online, saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia juga mengatakan, pihaknya menerima laopran awal dari warga setempat, dan langsung turun ke lokasi bersama Unit Identifikasi dan Unit Laka Lantas Polres Banjar, untuk melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, korban tewas dibawa ke ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Banjar. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA