Disdikpora Pangandaran Turut Berduka Atas Kejadian Tsunami di Banten dan Lampung

Sekretaris Disdikpora Pangandaran, Agus Nurdin. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran menyatakan turut berduka cita atas peristiwa tsunami selat sunda yang melanda Banten dan Lampung.

Kepala Disdikpora Pangandaran, Surman, melalui sekretaris Disdikpora, Agus Nurdin, mengatakan, pihaknya turut prihatin atas peristiwa yang menyebabkan puluhan orang menyebabkan puluhan orang meninggal dan ratusan orang terluka.

“Kami keluarga besar Disdikpora Pangandaran sangat prihatin atas kejadian tersebut. Semoga keluarga korban tetap tabah atas kejadian ini dan masyarakat yang terdampak musibah diberikan kekuatan oleh Alloh SWT,” kata Agus kepada HR Online, Minggu (24/12/2018).

Hal senada juga dikatakan Ketua PGRI Pangandaran, Undang Kosasih. Ia mengatakan, PGRI sangat berduka atas kejadian alam tersebut. Pihaknya pun berharap kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di setiap kesempatan, apalagi saat ini memasuki musim hujan.

“Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah. Selain itu, kejadian ini mengingatkan kita untuk selalu waspada dari bencana alam,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)