High School Mini Soccer Cup 2018, SMAN 3 Banjar Raih Juara Pertama

High School Mini Soccer Cup 2018, SMAN 3 Banjar Raih Juara Pertama. Photo : Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Tim SMA Negeri 3 Banjar berhasil menjuarai High School Mini Soccer Cup 2018 yang digelar di Golden Mini Soccer Kota Banjar, Minggu (09/12/2018). Kemenangan itu diraih setelah menumbangkan tim dari SMKN 2 Banjar dengan skor 3-1.

Atas kemenangannya, tim SMAN 3 Banjar berhak mendapat hadiah uang senilai Rp 1,5 juta, sedangkan tim SMKN 2 Banjar yang menjadi runner up mendapat hadiah uang Rp 1 juta. Sementara, SMAN 2 Banjar yang menduduki posisi ketiga mendapatkan Rp 500 ribu.

Dalam laga final High School Mini Soccer Cup 2018, pada menit-menit awal kedua tim saling melancarkan serangan. Tim SMAN 3 Banjar yang mengenakan jersey biru muda itu lebih banyak melakukan serangan. Gol pertamanya dicetak oleh Akmal, kemudian dibalas oleh Bagas dari tim SMKN 2 Banjar melalui titik pinalti.

Namun, tim SMAN 3 Banjar kembali unggul lewat 2 gol yang dicetak oleh Rehan. Hingga peluit panjang dibunyikan, SMAN 3 Banjar pun berhasil mempertahankan keunggulannya dengan skor 3-1, dan berhasil menjadi juara pada gelaran tersebut.

Berikut adalah pemenang dalam HSMS Cup 2018; juara I SMAN 3 Banjar, juara II SMKN 2 Banjar, juara III SMAN 2 Banjar. Sedangkan, untuk top scorer diduduki Sunandar dari tim SMKN 2 Banjar, dan Rehan dari tim SMAN 3 Banjar sebagai best player. (Eva/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA