Hubungan Baik, Priceprice.com Rangkul Komunitas

Hubungan Baik, Priceprice.com Rangkul Komunitas

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Priceprice.com, situs perbandingan harga online terbesar di Indonesia, menjalin hubungan baik dengan komunitas. Upaya itu direalisasikan dengan kegiatan Priceprice.com Communitalk bersama empat belas komunitas, beberapa waktu lalu, di Cocowork D.Lab Menteng, Jakarta Pusat. 

Dalam keterangan resmi, PR Event Priceprice.com, Rifky Andhika, membenarkan hal itu. Pihaknya berharap bisa menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di Indonesia.

Rifky menjelaskan, salah satu program yang sudah dijalankan pihaknya adalah Priceprice.com Community Proposal Competition. Kompetisi ini merupakan dikhususkan untuk komunitas yang hadir pada acara Priceprice.com Communitalk.

“Mereka berkesempatan mendapatkan pendanaan jutaan rupiah untuk acara komunitas. Dua komunitas dipilih menjadi pemenang berdasarkan proposal yang mereka buat dan kirim ke tim Priceprice.com. Kompetisi yang dimulai 24 November ini berakhir pada tanggal 12 Desember 2018,” katanya.

Pada kesempatan itu, Rifky menegaskan, pihaknya ingin membuka jalan bagi komunitas untuk semakin berkembang. Selain itu, juga membangun hubungan yang baik dengan Priceprice.com.

“Kami sangat senang bisa menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan komunitas. Kehadiran komunitas sangat membantu kami untuk bisa membangun brand awareness (Priceprice.com),” tandasnya.
Bangun Hubungan Baik, Priceprice.com Rangkul Komunitas

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengapresiasi even komunitas yang diselenggarakan Priceprice.com. Pihaknya juga berkesempatan membangun kerjasama dengan komunitas.     

“Acara ini sangat bagus sekali, saya bisa tahu apa saja yang dibutuhkan komunitas dari sebuah brand. Saya juga bisa memberi insight ke komunitas, kira-kira apa saja kerjasama yang bisa dibangun antara Oppo Indonesia dengan komunitas,” katanya.  

Anggota komunitas Smulenesians (ethnic), Rizky Ardianto, mengungkapkan, peran komunitas begitu besar bagi perusahaan. Begitupun sosial media, dapat membantu komunitas semakin dekat dengan perusahaan.

“Selain itu, saya semakin mengenal Priceprice.com. Ternyata situs ini sangat berguna untuk membandingkan harga produk. Tidak hanya melalui e-commerce tapi juga toko offline,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Priceprice.com Communitalk tersebut mengusung tema “Empowering Your Community: Effective Management Community and Activation Strategy”. Acara itu dihadiri dua pembicara kompeten. Pertama, Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. Kedua, Boylagi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Papa Instameet Indonesia.

Pesertanya, 25 orang perwakilan dari empat belas komunitas dengan latarbelakang berbeda. Mulai bidang olahraga, otomotif, hijabers, pecinta alam, film, music, dan lain-lain. Komunitas itu diantaranya, Freeletics Tangerang, Hijab Hunt Family, SFMC Jakarta, Belanga Indonesia. Komunitas Film Pendek Jakarta, Smulenesians (Ethnic), Republic Games and Collector Indonesia. Kemudian Caiden Indonesia, CBR Riders Bekasi, Nmaxers, Bicara Film, Parahiking, Crossfit Crib dan Saturday Ride. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...