Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita BanjarKades Sinartanjung Banjar Banjir Ucapan Selamat dari Warga

Kades Sinartanjung Banjar Banjir Ucapan Selamat dari Warga

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ucapan selamat kepada Kades Sinartanjung terpilih, Asep Hendra Sugiharto, terus mengalir. Warga Sinartanjung yang memberikan ucapan bukan hanya datang ke rumah kades terpilih, namun juga ke lapang sepakbola Pananjung.

Terlihat warga dan komunitas pemuda “Baraya” memenuhi lapang sepakbola, Minggu (23/12/2018). Acara yang dikemas dengan syukuran yang sekaligus diisi hiburan pentas seni dangdut atas inisiatif Komunitas Pemuda Baraya.

Pengurus Komunitas Pemuda Baraya, Asep Kurnia, kepada HR Online, disela-sela acara, mengatakan, bahwa acara, sebagai bentuk syukuran dan memberikan ucapan selamat kepada Asep Hendra Sigiharto, selaku Kades Sinartanjung periode 2018-2024.

“Acara pentas dangdut ini, murni digelar oleh kami dari rangkaian kegiatan syukuran. Kami terus mensupport Asep Hendra Sigiharto, dari awal hingga nantinya menjalankan roda pemerintahan Desa Sinartanjung,” ucapnya.

Sementara Kades Sinartanjung, Asep Hendra Sugiharto, menyebutkan ini acaranya rengrengan komunitas pemuda “Baraya”. Jadi awalnya dia mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu apa-apa acara ini. Ini digelar gagasan rengrengan baraya yang merupakan bagian warga Desa Sinartanjung. Namun, saya ucapkan terima kasih selalu mensupportnya,” ujar dia.

Yang jelas, lanjutnya, amanah yang diberikan warganya akan dijaganya dengan baik, dan akan berusaha membawa kemajuan Desa Sinartanjung. “Semua ini tidak lepas dari dukungan warga Desa Sinartanjung pula,” ucapnya.

Pantauan HR Online, pentas dangdut yang digelar hingga sore itu, dipadati ratusan lebih warga dari berbagai kalangan dan usia. Bahkan, sama-sama ikut berjoged ria mengiringi lagu pongdut yang didendangkan para artis.

Turut hadir tokoh Kota Banjar, Ganda Koswara, beserta rengrengan LSM Pelangi. Babinsa, Babinmas dan Bina Desa Sinartanjung, serta segenap perangkat desanya. (Nanks/R5/HR-Online)

- Advertisment -