Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita BanjarKasus Pembunuhan di Banjar, Warga Taruh Curiga pada Pria Berinisial A

Kasus Pembunuhan di Banjar, Warga Taruh Curiga pada Pria Berinisial A

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-Warga di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, mengaku kaget dengan adanya kasus pembunuhan seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 6 SD dengan cara mengenaskan pada Rabu (26/12/2018) sore. Mereka tidak menyangka bahwa di sekitar lingkungan tempat tinggalnya ada kejadian yang sangat mengerikan.

“Saya bersama warga lainnya kaget dengan adanya kejadian seperti ini. Padahal, biasanya di sini aman tanpa ada keributan. Karena memang di wilayah ini biasa sepi,” ujar Siti, warga setempat kepada awak media, Kamis (27/12/2018).

Siti menambahkan, sebelum tahu ada kejadian ini, ada beberapa warga yang melihat seorang pemuda menggunakan sepeda motor warna merah jenis matic keluar dari rumah Yatno (60) menuju ke arah jalan raya. Namun, tak ada satu pun warga yang curiga telah terjadi pembunuhan.

Tapi, setelah diketahui ada peristiwa kasus pembunuhan dengan korban seorang anak SD dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah milik Yatno tersebut, warga langsung menaruh curiga kepada pria yang menggunakan sepeda motor matic berwarna merah itu.

Menurut warga, pria tersebut berinisial A yang juga masih teman korban. Sebelum kejadian, A terlihat berboncengan dengan korban. A pun menurut warga masih saudara Yatno pemilik rumah tempat kejadian pembunuhan terjadi. Bahkan, diketahui pula bahwa A masih warga lingkungan setempat.

“Ada yang melihat A keluar dari sekitar rumah itu menggunakan motor matic warna merah ke arah jalan raya. Saat ini warga menaruh curiga kepada A. Terlebih, setelah kejadian tersebut warga tidak melihat A berada di sekitar lingkungan,” katanya.

Masih kata Siti, rumah milik Yatno ini sejak sebulan terakhir memang kondisinya selalu sepi. Istri Yatno sedang menderita sakit patah tulang dan tengah dirawat di rumah saudaranya. Sedangkan Yatno setiap hari atau pagi dan sore datang ke rumah hanya untuk mengecek dan menyalakan serta mematikan lampu saja.

“Sudah sebulan ini rumahnya sering kosong, sehingga rumah tersebut selalu sepi. Pintu rumah pun tak pernah dikunci,” katanya.
(Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Kasus Dugaan Pembunuhan di Banjar, Sebelum Ditemukan Tewas Nanda Dijemput Temannya

Nanda Tewas Diduga Akibat Dibunuh, Polres Banjar: Pelaku Sudah Mengarah ke Seseorang

Identitas Diduga Korban Pembunuhan di Banjar Terungkap, Warga Ciamis dan Tercatat Siswa SD

- Advertisment -