Laptop Acer Swift 3 Day Edition Punya Kelebihan

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Membeli laptop tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan atau pekerjaan yang dilakukan dengan laptop tersebut. Untuk itu, pembeli atau konsumen laptop harus mengedepankan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pekerjaan disertai dengan penyesuaian budget.

Berbicara mengenai laptop yang memiliki harga hemat tetapi memiliki beragam kelebihan dan kecanggihan fitur, salah satunya terdapat pada Acer Swift 3 Day Edition. Produsen Acer ini ternyata sangat serius menggarap produksi laptop untuk kalangan menengah kebawah. Buktinya produk terbaru ini memiliki harga terjangkau tapi tetap memiliki banyak kelebihan.

Spesifikasi dan Kelebihan Acer Swift 3 Day Edition

Berikut ini ulasan singkat mengenai spesifikasi dan kelebihan Acer Swift 3 Day Edition yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda ketika ingin membeli laptop.

  1. Harga terjangkau namun tetap mumpuni

Di kisaran harga terendah, yakni Rp. 6,8 jutaan, Anda bisa membawa pulang Acer Swift 3 Day Edition dengan prosesor intel core i3-7020U. Sudah cukup bagus kan? Dengan prosesor intel generasi ke 7, Anda sudah bisa merasakan pengalaman browsing, desain, streaming, maupun editing dengan baik.

Selain itu terdapat beberapa pilihan prosesor yang disematkan pada Acer Swift 3 Day Edition. Anda dapat memilih laptop ini dengan prosesor yang sesuai dengan kebutuhan, yakni versi intel core i3-7020U, intel core i5-8250U atau intel core i7- 8550U.

Setiap versi prosesor tentu memiliki harga yang berbeda. Untuk core i3, berada di kisaran Rp. 6,8 juta, core i5 kisaran harga Rp. 8 jutaan dan serie paling tinggi berada pada harga Rp. 10,8 jutaan. Anda dapat membeli serie laptop yang sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Spesifikasi prosesor yang mumpuni juga didukung dengan kapasitas RAM 4GB DDR4 pada versi paling murah. Dan semuanya sudah dilengkapi dengan VGA card Nvidia GeForce MX150 2GB.

  1. Memiliki Desain Tipis, Ringan dan Elegan

Laptop Acer Swift 3 Day Edition ini memiliki keunggulan dari segi bodynya, yakni memiliki desain yang tipis dan ringan. Berat total dari laptop ini adalah sekitar 1,5 kilogram. Dengan berat tersebut tentunya Anda tidak akan merasa keberatan ketika membawa laptop ini bepergian maupun traveling.

Hal yang menarik dari laptop Acer Swift 3 Day Edition adalah desain yang mewah dengan look yang elegan dan berbeda dari laptop lain di kelasnya. Selain bodynya yang kokoh dari bahan metal, finishing yang mengkilat seperti laptop premium mahal. Pada sisi body luarnya pun terdapat fitur fingerprint canggih yang dapat digunakan untuk membuka laptop dengan sidik jari dari keadaan terkunci. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA