Asyik Nih! Motor Gede Paling Pas untuk Pemula

Motor Gede Paling Pas untuk Pemula

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Motor gede atau biasa disebut dengan istilah Moge, kerap dikaitkan dengan motor-motor yang memiliki body besar. Namun jangan salah, karena motor gede juga bisa berkaitan dengan kapasitas mesin diatas 250cc.

Kali ini, harapanrakyat.com akan memberikan beberapa daftar motor gede yang memiliki kapasitas mesin diatas 250cc. Daftar motor gede ini juga cocok untuk yang masih pemula yang inngin naik kelas ke motor yang lebih besar. Berikut daftarnya;

Honda Rebel

Honda, produsen asal Jepang tak hanya meproduksi motor konvensional. Honda juga membuat motor berkapasitas 500cc. Produk ini dinamakan Honda CMX500 Rebel. Motor ini menawarkan kenyamanan saat berkendara dengan ciri khas motor cruiser dengan posisi kaki agak kedepan.

Meski berkapasitas besar, Honda Rebel ini masih cukup nyaman ketika dikendarai pada kecepatan 50km perjam saja. Desainnya yang unik dengan konsep retro-modern, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor gede. Untuk harganya, motor ini dibanderol dengan harga Rp. 147 jutaan.

Honda CBR500R

Honda juga menawarkan motor gede yang cukup mengundang perhatian. Motor ini cocok untuk Anda yang menyukai motor sport full fairing. Pasalnya, desain yang ditawarkan oleh Honda CBR500R sangat futuristik serta fitur terbaru.

Honda CBR500R ini sudah dibekali dengan teknologi sistem pembakaran elektronik, pencahayaan full LED, dan semua indikator menggunakan panel digital. Motor ini menjadi salah satu motor gede pilihan pas bagi pemula, karena memiliki desain yang nyaman dan memiliki mesin berkapasitas 471cc. Selain itu, motor ini dibanderol dengan harga Rp. 145 jutaan.

Motor Gede Paling Pas untuk Pemula

Kawasaki Vulcan

Pesaing yang satu ini tidak mau kalah dengan Honda Rebel. Dengan mengambil konsep sama, yakni retro-modern, Kawasaki berusaha menyaingin kompetitornya, Honda Rebel. Keseriusan Kawasaki dalam membuat produk moge untuk menyaingin kompetitornya sangat terlihat pada fitur dan performa yang lebih unggul.

Kawasaki Vulcan dibekali dengan mesin 2 silinder berkapasitas 649cc DOHC dengan menggunakan pendingin cairan. Kofigurasi ini dapat membuat Kawasaki Vulcan bertenaga hingga 62hp dan torsinya mencapai 64 Nm. Untuk harga Kawasaki Vulcan dibanderol dengan harga Rp. 176 jutaan. (Deni/R4/HR-Online)