Musim Liburan, Objek Wisata Pangandaran Mulai Diserbu Pengunjung

Kawasan objek wisata Pantai Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Memasuki musim libur natal dan tahun baru, kawasan objek wisata Pangandaran mulai diserbu pengunjung dari berbagai daerah. Kondisi ini pun membuat suasana lalu lintas di jalur selatan menjadi ramai lancar.

Anggi salah satu pengunjung asal Garut, mengatakan, dirinya bukan pertama kali datang ke Pantai Pangandaran. Namun, dirinya sangat kaget dengan penampilan baru Pangandaran setelah dilakukan penataan oleh pemerintah.

“Luar biasa sekali penataannya, khususnya di pantai yang kini bebas dari pedagang. Tinggal, persoalan sampah harus diperhatikan lagi supaya pengunjung lebih nyaman,” kata Anggi, Selasa (18/12/2018).

Senada juga diutarakan Susan, salah satu wisatawan asal Bandung. Ia bersama teman-temannya sengaja ke Pangandaran karena sudah menjadi langganan tiap tahunnya.

“Setiap masuk libur panjang, saya pasti dengan teman-teman datang ke sini. Soalnya, di Pangandaran objek wisatanya banyak pilihannya. Apalagi sekarang terus dibenahi oleh pemerintah,” katanya.

Dari pantauan HR Online, banyaknya pengunjung yang terus berdatangan juga tampak di tolgate Pangandaran. Sementara itu, kondisi arus lalu lintas masih terpantau ramai dan lancar. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA