DomaiNesia Tawarkan Paket Hosting Termurah

DomaiNesia Tawarkan Paket Hosting Termurah

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- PT. Deneva atau akrab dikenal DomaiNesia, perusahan penyedia Web Hosting terbaik di Indonesia, menawarkan paket hosting murah Rp. 8 ribu perbulan. Paket murah bulanan bagi kelas pemula dari DomaiNesia ini diberinama Paket Lite hosting.

Paket Lite hosting dari DomaiNesia ini cocok bagi kamu yang ingin membangun website sederhana untuk eksis ataupun memulai bisnis di internet. Spesifikasi Paket Lite Hosting Rp. 8 ribu ini meliputi 300 MB Space (ruang penyimpanan) atau storage. Kemudian konsumsi transfer data tidak terbatas (Bandwidth Unlimited).

Menariknya, paket hosting termurah dari DomaiNesia ini juga menyediakan akun email yang tidak terbatas. Dengan paket murah ini, kamu bisa memaksimalkan akun email domain sendiri untuk menunjukkan kredibilitas website milik kamu.

Paket Hosting Murah DomaiNesia

Fitur Esential

Fitur esensial dari Paket Lite Hosting DomaiNesia ini pastinya sudah mencukupi kebutuhan kamu yang ingin memiliki website pribadi, email pribadi ataupun blog sederhana. Paket Lite hosting ini juga memungkinkan kamu mendapatkan angka kunjungan 400 visitor perhari.

Hosting

Spesifikasi lain untuk Paket Hosting Termurah DomaiNesia ini antaralain, CPU 0,5Core, RAM 512 MB, Bandwidth Unlimited, Inodes Unlimited, VMEM Unlimited, PMEM 512 MB, EP 10, NPROC 100, IO 10240 kBps, IOPS 1024, DNS Manager, FTP (File Upload), dan Multiple Datacenter.

Harga

Selain harganya yang murah, yakni Rp. 8 ribu perbulan, Paket Lite hosting dari DomaiNesia ini juga menggratiskan biaya setup, proses aktivasi instan serta ditambah dengan garansi uang kembali.

Domain

Domain untuk Paket Lite hosting ini hanya untuk satu website. Namun demikian, dengan paket ini kamu bisa mendapatkan unlimited subdomain dan parked 1 domain.

Email

Sedangkan untuk email, selain akun unlimited, kamu mendapatkan akses webmail, POP3, IMAP, SMTP, Email Forwarding, Spam Assassin, dan MailChannels Spam Filter.

Development

Untuk development (pengembangan), Paket Lite Hosting ini memungkinkan kamu mengakses unlimited database, Multiple PHP (4.x, 5.x, 7.x), MySQL, PostgreSQL, dan SQLite.

Auto Installer

Sedangkan untuk AutoInstaler pada paket murah ini adalah Web Apps dan Softaculous.

Statistic & Backup

Kemudian untuk Statistics dan Backup, paket murah dari DomaiNesia ini menarpak daily backup, AWStats, Disk Space dan Bandwidth Usage.

Performance & Security

Dan untuk Performance dan Security pada paket murah ini adalah CloudFlare®, Railgun, Patchman Security, Anti-virus, CageFS, Nginx, LiteSpeed SAPI, BitNinja Security, dan Lets Encrypt Free SSL.

Untuk kelas pemula, DomaiNesia sebenarnya menawarkan sebanyak 4 paket hosting murah. Selain paket murah Lite, juga ada paket Extra, yakni Rp. 16 ribu perbulan, paket Super Rp. 32 ribu perbulan dan paker Monster Rp. 64 ribu perbulan. Selain Paket Lite, tiga paket murah lainnya tentu memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi dan lengkap.

DomaiNesia memastikan semua paket kelas pemula memenuhi unsur yang kamu butuhkan untuk membangun sebuah website.  

Paket Hosting Murah DomaiNesia

Pengetahuan Bagi Pemula

Di dunia internet, Hosting, Website, Domain dan SSL merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Seandainya dianalogikan seperti membangun rumah, kamu tentunya harus menentukan, memesan dan membeli terlebih dahulu sebuah kavling. Setelah itu, membuat bangunan, menamai bangunan, dan membuat pagar sebagai pengamannya.

Dan jika kamu masih merasa bingung menentukan langkah-langkah dalam membangun website, jangan ragu untuk menghubungi langsung tim DomaiNesia di domainesia.com. (Deni/R4/HR-Online)