Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Terpantau Sepi Pengunjung, Order Penyanyi Menurun

Pangandaran Terpantau Sepi Pengunjung, Order Penyanyi Menurun

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Libur natal dan tahun baru di kawasan objek wisata Pangandaran terpantau sepi pengunjung. Hal itu disebabkan salah satunya peristiwa tsunami selat sunda yang melanda wilayah Banten dan Lampung.

Tak hanya berdampak pada kunjungan wisata, para penyanyi hiburan di kawasan tersebut juga mengalami hal yang sama. Aisah, salah satunya, mengatakan, pendapatan dari hasil bernyanyi saat ini menurun lantaran ordernya juga berkurang, tidak seperti tahun sebelumnya.

“Tahun ini sepi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Saya manggung juga hanya malam minggu di salah satu hotel, kalau teman yang lain justru istirahat di rumah. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk mencari rizki,” jelasnya kepada HR Online, Minggu (31/12/2018).

Aisah menambahkan, setiap libur panjang biasanya ia mampu mengantongi uang sebesar Rp 1 juta setiap kali manggung, namun kali ini justru di bawah harapan.

“Untungnya saya besok malam tahun baru ada job di salah satu hotel. Saya harap ke depan persoalan sepi pengunjung bisa diantisipasi lagi,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -