Pasangan Remaja di Ciamis Kepergok Indehoy di WC SPBU Sudah Dua Kali

Lokasi yang digunakan pasangan remaja untuk melakukan perbuatan asusila. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Petugas SPBU Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis mengungkapkan kejadian sepasang remaja kepergok ‘indehoy’ di dalam WC SPBU sudah dua kali terjadi. Dari dua peristiwa itu, semua pelaku diketahui masih berusia belasan tahun.

Wandi, Satpam SPBU, mengatakan, sepasang remaja yang diamankan pada 21.00 WIB, Jum’at (07/12/2018) setelah kepergok berduaan di dalam WC SPBU mengingatkan kejadian serupa yang sebelumnya pernah terjadi.

“Semalam ada lagi, dulu juga pernah, semuanya masih remaja. Yang tadi malam langsung diamankan Polsek Pamarican,” kata Wandi kepada HR Online, Sabtu (08/12/2018).

Baca Juga: Dua Remaja Ciamis Ini ‘Ngamar’ di WC SPBU, Polisi Panggil Orang Tua

Diduga ‘Begituan’ di WC SPBU, Pasangan Remaja di Ciamis Diamankan Polisi

Atas kejadian berulang tersebut, lanjut Wandi, membuat pihak SPBU memperketat pengawasan, terutama bagi pengguna fasilitas umum tersebut supaya tidak terjadi lagi dan membuat geger warga.

“Dulu itu yang kepergok anak SLTP sedang asyik berduaan di dalam kamar mandi. Herannya, mereka melakukan itu pada siang hari dan masih memakai seragam sekolah,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA