Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranPecinta Motor Tua di Pangandaran Gelar Vintage Holiday Batukaras 2018

Pecinta Motor Tua di Pangandaran Gelar Vintage Holiday Batukaras 2018

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Batukaras Pangandaran memiliki cara tersendiri untuk menarik wisatawan, terutama yang tengah berlibur di Pangandaran. Mereka menggelar kegiatan Vintage Holiday Batukaras 2018 atau event perkumpulan para pecinta motor tua.

Diketahui, kegiatan ini merupakan perkumpulan para pecinta motor tua generasi 70-an. Sementara itu, para peserta yang datang dalam kegiatan tersebut tak hanya dari Pangandaran saja, namun dari daerah lain seperti Banjar, Ciamis, Majalengka, Tasikmalaya, Cilacap, Solo, Yogyakarta, Kudus serta dari daerah lain yang ada di Indonesia.

Giang, panitia penyelenggara, mengatakan, dalam kegiatan tersebut tujuan utamanya adalah memperkuat silaturahim antar sesame pecinta motor tua, sekaligus mengenalkan Kabupaten Pangandaran sebagai salah satu kawasan wisata yang ada di ujung Timur Jawa Barat.

“Kita lebih banyak kegiatan hiburan di sini, ada juga kemah, adventure trip, balapan serta kegiatan lainnya. Dengan hadirnya para peserta dari luar daerah, maka secara otomatis menjadi salah satu promosi wisata Pangandaran. Apalagi Pangandaran ke depan bakal menjadi kawasan wisata yang mendunia,” katanya kepada HR Online, Minggu (23/12/2018).

Erpan, salah satu peserta asal Kudus, mengatakan, lokasi event motor tua di Pangandaran ini sangat cocok sekali, apalagi banyak spot yang menarik dan indah. Ia harap ke depan ada kegiatan seperti itu supaya wisata Pangandaran bisa diketahui oleh semua peserta.

“Jika even ini dikemas lebih semarak lagi, ini bisa sangat bagus. Apalagi jika even ini bisa dilaksanakan secara rutin, kita bisa menyalurkan hobi sambil liburan,”
pungkasnya (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -