Peserta dari Cimerak & Langkaplancar Raih Tiket Umroh Jalan Sehat Kemenag Pangandaran

Peserta dari Cimerak & Langkaplancar Raih Tiket Umroh Jalan Sehat Kemenag Pangandaran. Photo : Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Hadiah utama dua tiket umroh dari kegiatan jalan sehat dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-73 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berhasil diraih oleh peserta dari Cimerak dan Langkaplancar.

Setelah melalui proses pengundian, kedua peserta yang berhak mendapatkan tiket umroh itu masing-masing bernama Ade, dari Madrasah Tsanawiyah Masawah, Kecamatan Cimerak, dan Elah Hayati, dari Roudhatul Athfal Bojongkondang, Kecamatan Langkaplancar.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, H. Cece Hidayat, mengatakan, pengundian hadiah tersebut dilakukan secara acak, dan tentunya mereka yang jadi pemenang adalah yang mendapat panggilan Alloh SWT.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua pemenang. Bagi yang belum mendapatkan, jangan berkecil hati, semoga tahun depan giliran kita,” ucap Cece, usai pembagian hadiah dalam kegiatan jalan sehat yang digelar pihaknya, Sabtu (15/12/2018).

Ia menambahkan, dua pemenang hadiah utama itu rencananya akan berangkat pada bulan April 2019 mendatang. Pihaknya pun berhaap HAB tahun depan untuk hadiah umrohnya bisa bertambah lagi.

Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-73, Kemenag Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama dua tiket umroh.

Jalan sehat dalam kegiatan Hari Amal Bakti kali ini di lepas langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dan disaksikan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran, H. Cece Hidayat, mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan rangkaian HAB Kementerian Agama yang ke-73 dan Kemenag Kabupaten Pangandaran yang ke-3.

“Jalan sehat dalam rangka HAB Kemenag merupakan agenda tahunan. Selain bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, agenda jalan sehat juga merupakan acara yang paling bermasyarakat serta tidak memakan banyak biaya,” kata Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran, H. Cece Hidayat.

Ia juga menyebutkan, selain jalan sehat, juga masih banyak kegiatan lain, diantaranya kompetisi olahraga yang di dalamnya meliputi berbagai cabang olahraga. Kemudian, lomba qosidah dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Semua kegiatan tersebut di ikuti oleh lembaga-lembaga yang ada di bawah naungan Kementerian Agama dari 10 kecamatan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Sementara itu, untuk puncak acara akan dilaksanakan tangal 3 Januari 2019, dengan melaksanakan upacara yang akan digelar di Alun-alun Parigi. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA