PGRI di Pangandaran Berikan Bantuan untuk Korban Longsor

Ketua PGRI Kecamatan Kalipucang saat memberikan bantuan kepada korban longsor. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- PGRI Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran memberikan bantuan terhadap korban longsor beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban yang juga diketahui salah satu sukwan di SDN 4 Putrapinggan.

Ketua PGRI Kalipucang, Undang Kusdiana, mengatakan, korban yang diketahui bernama Haris itu merupakan salah satu anggota PGRI di Kalipucang. Lantaran rumah yang dihuni bersama keluarganya tertimpa longsor, PGRI pun tergerak untuk memberikan bantuan dengan harapan bisa meringankan beban korban longsor tersebut.

“Sesama anggota PGRI kita harus saling membantu, saling meringankan beban ketika mendapatkan musibah. Semoga saja dengan kejadian ini kita bisa mendapatkan hikmahnya dan selalu meningkatkan kewaspadaan, apalagi di musim hujan saat ini,” katanya, Kamis (06/12/2018).

Sementara itu, Haris menjelaskan bila rumahnya yang terdampak longsor tersebut di antaranya bagian belakang rumah temboknya mengalami jebol. Sehingga, material tanah masuk ke dalam rumah.

“Kami sangat beterima kasih kepada PGRI dan para guru yang telah berkenan memberikan bantuan kepada keluarga kami. Mudah-mudahan kebaikan semuanya dibalas oleh Alloh SWT,” singkat Haris. (Entang SR/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA