Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruPromo Weekend Deal, Cuma Hari Ini Paket Data Telkomsel 50 GB Hanya...

Promo Weekend Deal, Cuma Hari Ini Paket Data Telkomsel 50 GB Hanya Rp 150 Ribu

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Promo bertajuk Weekend Deal adalah paket data Telkomsel yang ditawarkan dengan harga terjangkau namun bisa mendapatkan data melimpah.

Menjelang akhir tahun 2018, paket data Telkomsel murah ini berlaku bagi pengguna kartu Halo, Simpati, Kartu As serta simpati Loop. Dalam promo tersebut, pelanggan Telkomsel pascabayar maupun prabayar bisa mendapatkan kuota sebesar 50 GB hanya cukup merogoh kocek Rp 150.000 yang akan berlaku selama 30 hari, tanpa ada pembagian kuota siang atau malam.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pelanggan Telkomsel untuk membeli paket data ini, yakni melalui USSD *363#, melalui aplikasi MyTelkomsel atau T-Cash Wallet.

Khusus buat pelanggan yang membeli lewat MyTelkomsel dan T-Cash Wallet akan mendapat potongan harga. Bagi pengguna yang membeli melalui aplikasi MyTelkomsel bisa mendapatkan paket 50 GB ini hanya dengan harga Rp 140.000.

Sedangkan, bagi pengguna yang membeli paket data ini menggunakan T-Cash Wallet hanya cukup merogoh kocek Rp 130.000 saja. Sementara, bagi pengguna yang membelinya melalui USSD tidak akan mendapat potongan harga tambahan.

Meski begitu, promo bertajuk Weekend Deal ini tidak dibarengi dengan telepon gratis maupun paket SMS. Namun, kuota data 50 GB ini dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Jika dibandingkan dengan paket normal, harga paket data 50 GB ini terbilang murah. Biasanya, promo dengan harga Rp 150.000, pelanggan Telkomsel hanya mendapatkan kuota sekitar 25 GB saja.

Walaupun demikian, perlu dicatat bahwa kuota yang pelanggan beli selama masa promo ini tidak bisa diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jadi, kalau Anda masih punya kuota aktif, kemudian membeli paket data promo Weekend Deal ini, maka Anda akan memiliki dua kuota data yang aktif secara bersamaan. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -