Purna Bakti Polisi Polres Banjar Ini Dilepas dengan Tradisi Pedang Pora

Kapolres Banjar AKBP Matrius memberikan penghargaan kepada Kompol Sukardi yang sudah memasuki masa pensiun atau Purna Bakti. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan upacara Purna Bakti Kompol Sukardi di halaman Mapolres Banjar, Sabtu (1/12/2018). Pada pelepasan Purna Bakti tersebut dilepas dengan acara tradisi Pedang Pora.

Dalam upacara tersebut, isak tangis pun pecah saat Kompol Sukardi berpamitan dengan segenap para pejabat utama, anggota dan ASN Polres Banjar serta Bhayangkari.

Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama para pejabat utama Mapolres Banjar, memberikan ucapan selamat kepada Kompol Sukardi yang telah purna bakti.

AKBP Matrius mengatakan, bahwa polisi yang berhasil adalah polisi yang menyelesaikan tugasnya sampai dengan purna, salah satunya adalah Kompol Sukardi sebagai anggota polisi yang sudah 34 tahun mengabdi di NKRI.

‚ÄúSebagai anggota Kepolisian RI, beliau juga tergolong lama dinas di Mapolres Banjar sebagai Kabag Sumda. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama beliau bertugas,” ujar AKBP Matrius. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA