Setelah Film TNCFU Sukses, Timo Libatkan Kembali Dian Sastro di Film After.11

Film baru garapan Sutradara Timo Tjahjanto yang berjudul After.11. Foto: Istimewa/Instagram

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Sutradara Timo Tjahjanto mengaku terpukau dengan akting antagonis yang diperankan Dian Sastrowardoyo dalam film The Night Comes For Us (TNCFU). Pasalnya, pemeran tokoh Cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta ini terbiasa memerankan tokoh melankolis dengan akting sebagai sosok wanita baik-baik. Kini, Timo Tjahjanto kembali melibatkan Dian Sastro pada film barunya yang berjudul After.11 bersama Bukalapak Pictures.

“Label film drama sudah melekat pada diri Dian Sastro. Termasuk kekuatannya memang pada akting film drama cinta. Tapi, mulai dari film TNCFU, saya ubah dengan lebih memerankan tokoh antagonis. Memang ada sesuatu yang lucu. Tapi dia sangat menikmati dan mengaku seru dengan peran barunya. Dian juga ingin melepaskan image sebagai pemeran tokoh wanita baik-baik yang selama ini melekat pada dirinya,” kata Timo Tjahjanto.

Dalam film The Night Comes For Us, Dian memerankan tokoh Alma. Alma adalah seorang wanita antagonis yang berkecimpung di lingkaran dunia hitam. Alma pun salah satu pembunuh berbahaya dengan senjata kawat yang mematikan.

Setelah sukses dalam film The Night Comes For Us, Sutradara Timo Tjahjanto kembali melibatkan Dian Sastro pada film terbarunya yang berjudul After.11. Film yang disponsori perusahaan marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak, kini tengah gencar dipromosikan. Film ini rencananya akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

Dalam film After 11, Dian Sastro kembali berperan sebagai tokoh antagonis dengan cerita yang banyak dibumbui aksi laga. Dian memerankan sosok seorang wanita yang berprofesi sebagai agen intelejen dengan panggilan “Agent D”. Namun, dalam film ini Dian tak melulu memerankan peran antagonis, tetapi juga memerankan sosok seorang ibu rumah tangga yang terlihat feminim saat menemui putrinya.

Pada akun instagramnya, Dian Sastro mengunggah video trailer film After.11. Dalam trailer film itu, tampak beberapa adegan ekstrim seperti kejar-kejaran mobil atau saat Dian beraksi melepas borgol ketika diinterogasi. Dalam film itu pun terdapat adegan berkelahi saat Dian melawan beberapa pria.

Namun, sisi feminim Dian dimunculkan pada film ini. Hal itu terlihat ketika saat adegan kejar-kejaran di jalanan, tiba-tiba dia mendapat telepon dari anaknya. Saat menerima telepon dari anaknya, dia berubah berbicara lembut penuh kasih sayang dan seolah tidak terjadi apa-apa. Pada adegan lain pun terlihat Dian tengah memeluk anaknya dengan menempatkan diri sebagai sosok ibu baik-baik.

Film After.11 ini lebih mengisahkan tentang sosok wanita yang berprofesi sebagai agen rahasia yang misinya penuh bahaya. Sosok wanita yang diperankan Dian pun dihadapkan pilihan antara misi terakhir atau keluarganya.

Saat video trailer diunggah di instagram Dian Sastro, langsung mendapat respon positif dari warganet. Tak sedikit warganet yang melempar pujian setelah melihat akting Dian Sastro pada film tersebut.

Namun, saking sudah melekatnya sosok Dian Sastro dengan tokoh feminim di film Ada Apa Dengan Cinta, tak sedikit pula warganet yang melempar komentar lucu. “Waaa…Mba Cinta@therealdisastr makin hari makin galak.. mas rangga @nicholassaputra mendingan cuma kebagian judesnya aja sama di tampar sekali pas di jogja..gak sampe dihajar kursi atau diputusin lehernya sama tali headset..(atau ntah apalah namanya)…kerena Mba…(selalu)!!!,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan trailer film After.11 di akun Instagram Dian Sastro.

Selain itu, banyak wargnet yang mengaku penasaran ingin menonton film tersebut. Karena wargnet menilai Dian Sastro sukses memerankan tokoh antagonis pada film The Night Comes For Us. (Adv/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA