Max Pro M2, Smartphone Terbaru Asus

Max Pro M2, Smartphone Terbaru Asus

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Setelah berhasil memanjakan para ZenFans dengan mengeluarkan produk Asus Max Pro M1, pada Bulan Juni 2018, kini Asus Zenfone kembali menghadirkan produk terbarunya yang merupakan kelanjutan dari Max Pro M1, yaitu Max Pro M2.

Dilansir dari akun instagram resmi @asusid, Asus akan mengeluarkan Zenfone Max Pro M2 ini pada tanggal 11 Desember 2018. Belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Di akun resminya, Asus memberikan sedikit bocoran terkait spesifikasi dan fitur yang tertanam pada serie Max Pro M2.

Berikut adalah sedikit informasi mengenai fitur dari Asus Zenfone Max Pro M2 yang penulis dapatkan dari akun resmi @asusid.

  1. Desain layar dengan notch yang elegan dan mewah

Mungkin sudah menjadi tren apabila smartphone keluaran terbaru terdapat notch pada layarnya. Sebenarnya layar notch ini digagas oleh Apple, yakni pada produk iPhone X. Setelah itu, barulah banyak produsen smartphone meniru style iPhone tersebut.

Asus Zenfone juga menggunakan layar notch pada produk terbarunya. Dengan notch tersebut, Asus Zenfone meletakkan satu buah kamera depan dengan satu buah sensor. Kemungkinan sensor yang dipakai adalah sensor AI atau proximity.

  1. Kapasitas Baterai Super Besar 5000mAH

Selain layarnya yang stylish, Asus Zenfone juga membekali baterai super besar dengan kapasitas 5000mAH. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAH, penggunaan dalam satu hari pun tidak akan membuat baterai cepat habis.

Dengan kapasitas baterai 5000mAH, daya baterai tersebut dapat bertahan untuk bermain game online selama 6-7 jam. Kemungkinan daya baterai Asus Zenfone Max Pro M1 ini dapat menandingi para pesaingnya.

  1. Kamera 3 Axis EIS dan Sensor Sony IMX486 F/1.8 Aperture

Teknologi kamera 3 Axis EIS dan Sensor Sony IMX486 F/1.8 Aperture disematkan pada dual kamera belakang dari Max Pro M2. Kecanggihan teknologi kamera tersebut akan memberikan Anda pengalaman memotret yang lebih baik. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA